Desa Banjaran, 8 Maret kemarin termasuk dalam desa yang mengadakan Pilkades Serentak. kendati calonnya banyak  Pilkades bisa terselenggara baik dan lancar,kondusif.diharapkan situasi seperti ini selalu  bisa dipertahankan.

Bupati  Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM pada acara Pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad ﷺ di Desa Banjaran Kecamatan Bojongsari. mengapresiasi atas kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banjaran, Kecamatan Bojongsari beberapa waktu lalu.

“Semoga Kades terpilih nantinya bisa istoqomah menjalankan amanat dari rakyat, mengkawal kepercayaan masyarakat dengan baik. Kami harap Kades terpilih juga mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Banjaran,” kata beliau ibu Bupati Purbalingga.

Kepada masyarakat, Bupati berpesan bahwa seorang pemimpin tidak bisa kerja dengan baik jika masyarakatnya tidak guyub rukun dan selalu bekerjasama. Apa yang sempat menjadi perbedaan dalam Pilkades lalu tidak menjadi perpecahan dan harus rajut kembali dalam persatuan.

 

.(Hr/Bojongsari)